Leicester disarankan gaet Rodgers

Leicester City untuk saat ini ditangani oleh caretaker Michael Appleton menyusul pemecatan Craig Shakespeare, dan legenda Liverpool Dietmar Hamann menyarankan mereka untuk mengamankan jasa Brendan Rodgers sebagai pelatih berikutnya.

Semenjak memecat Shakespeare beberapa waktu lalu, Leicester mulai dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk Manuel Pellegrini, Roberto Mancini hingga David Wagner dan Sean Dyche.

Meski begitu, Hamann, yang pernah menjadi bagian dari staf kepelatihan di Leicester enam tahun silam, menyarankan mantan klubnya itu untuk memakai jasa Rodgers, yang saat ini melatih Celtic.

Kepada The Scottish Sun, Hamann mengatakan: “Leicester harus menyasar Brendan Rodgers. Dia telah melakukan tugas yang bagus di Celtic, namun kekalahan dari Paris Saint-Germain dan Bayern Munich menunjukkan bahwa dia tidak bisa melaju lebih jauh.

“Jurang kehebatan di Skotlandia dan yang terbaik di Eropa begitu besar. Adapun rekornya sewaktu di Liverpool lebih kurang sama dengan Jurgen Klopp dan dia pastinya bisa menempatkan Leicester di papan tengah.”

Seperti diketahui, Rodgers menghabiskan tiga tahun di Anfield sebelum dipecat pada 2015 silam. Sebelumnya ia sempat menangani Watford, Reading dan Swansea City.

Comments