Newcastle pertimbangkan rekrut kembali Ben Arfa

Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Hatem Ben Arfa, yang sebelumnya pernah mereka buang pada 2014 silam.

Laporan dari Transfer Market Web menyatakan bahwa klub asal Tyneside itu bersiap mewujudkan kepulangan Ben Arfa pada Januari mendatang, itu setelah sang pemain kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu sebelum ini sempat menghabiskan empat tahun berkarier di St. James’ Park dari 2010 sampai 2014, dengan ia bersinar di bawah arahan Alan Pardew.

Meski begitu, ia kemudian terlibat perselisihan dengan manajernya itu dan dibuang ke Nice pada 2015 setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Hull City.

Di Nice, Ben Arfa seperti menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali dan menjadi topskor klub, dan performanya tersebut membuat PSG datang meminangnya di musim panas 2016.

Adapun semenjak mengamankan kepindahan ke ibu kota Prancis tersebut, pemain yang bersposisi sebagai winger itu kalah bersaing dengan bintang lainnya dan di musim ini saja ia belum pernah dimainkan.

Di PSG, Ben Arfa masih menyisakan kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

Comments