Laurent Koscielny gantung sepatu dari Timnas Prancis

Pemain berusia 32 tahun tersebut takkan lagi membela Le Bleus selepas Piala Dunia 2018.

Satu keputusan besar dibuat bek andalan Arsenal, Laurent Koscielny, dengan menyatakan bakal gantung sepatu dari Timnas Prancis usai gelaran Piala Dunia 2018 esok.

Koscielny merasa dirinya sudah melakukan segala hal yang harus dilakukannya bersama Prancis. Dia juga merasa sudah waktunya memberi tempat untuk pemain yang lebih muda.

“Pensiun [dari Timnas Prancis]? Ya, saya pikir. Sekarang saya tinggal punya waktu enam bulan untuk bersenang-senang bersama Timnas Prancis,” ungkap Koscielny, seperti dilansir Goal.

“Setelah itu adalah waktu untuk saya memberikan tempat lebih luas untuk para pemain yang lebih muda. Saya pikir, saya sudah melakukan segala yang saya bisa untuk Timnas Prancis.

“Karenanya saya ingin merasakan memori yang maksimal bersmaa tim ini hingga Juni nanti,” pungkas eks Guingamp, Tours, dan Lorient tersebut.

Koscielny membela Prancis sejak 3 Februari 2011 silam. Sejak saat itu dirinya telah mengoleksi 49 caps dan satu gol. Prestasi tertingginya untuk Le Bleus adalah tampil di final Euro 2016 lalu.

Comments