Febri Haryadi mungkin absen di laga perdana Persib Bandung

Winger lincah Febri Haryadi dimungkinkan melewatkan laga perdana Gojek Liga 1 tahun ini setelah mengalami masalah di kakinya, demikian ditekankan Fernando Soler selaku asisten pelatih Persib Bandung.

Seperti diketahui, Persib dijadwalkan menjamu PS Tira di laga perdana yang digelar di Stadion GBLA, Bandung pada Senin (26/3) esok, namun kondisi Febri perlu dipantau setelah sang pemain mendapati cedera ketika memperkuat timnas Indonesia U-23 dalam kemenangan atas Singapura U-23 beberapa waktu lalu.

Soler mengatakan: “Febri sudah datang. Dia tidak ikut latihan sama kami kemarin. Dia bisa main atau tidak hari Senin nanti, pelatih yang ambil keputusan,” kata pria asal Argentina ini.

“Dia juga harus menjaga kondisi setelah dari timnas. Tadi kami bicara, dia ada kendala di kaki. Kalau dia bisa main itu bagus, kami masih harus lihat dia nanti. Tapi enjoy saja.”

Adapun jika nanti bisa diturunkan, Soler berharap Febri sanggup menginspirasi timnya meraih kemenangan seperti ketika membela Indonesia U-23 kemarin, di mana ia mengemas satu gol dan dua assists.

“Kami lihat bagaimana dia main kemarin di timnas. Tapi kami hanya lihat sedikit, karena waktu itu kami ada pertemuan bersama manajemen. Mudah-mudahan dia bisa main sama seperti di timnas waktu nanti saat dia main sama kami,” ucap Soler.

Comments