Giuseppe Rossi segera gabung Genoa

Giuseppe Rossi, striker Italia, akan menjalani tes medis jelang dan menyelesaikan transfernya ke Genoa hari ini (30/11) waktu setempat.

Eks pemain Manchester United akhirnya kembali dari deretan cedera lutut. Ia akan bergabung ke Grifone pekan ini dan menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Agennya juga menambahkan sang striker punya kesempatan untuk menambah kontraknya di akhir musim jika tampil memukau. Hanya saja, masalah cedera patut jadi perhatian.

Kendati bisa bergabung dengan sesi latihan skuat Davide Ballardini, Pepito tak bisa langsung bermain. Ia mungkin akan melakoni debutnya pada akhir tahun.

Pepito sebenarnya sempat jadi bahan perbincangan di usia mudanya. Tampil kurang meyakinkan di Old Trafford, ia pindah ke Villarreal dan tampil memukau di sana. Fiorentina pun tertarik dan memboyongnya ke Italia.

Sayang, masalah cedera menghantuinya di Serie A. Kendati bertahan empat musim di Viola, sang striker cuma mencatatkan 33 penampilan di kompetisi domestik. Pada periode itu pula ia cuma membukukan 16 gol karena cedera lutut mencegahnya rutin bermain.

Ia menghabiskan musim lalu berpindah-pindah, dari Levante ke Celta Vigo, sebelum membulatkan hatinya untuk kembali ke Serie A musim ini.

Comments