Napoli buat Xabi Alonso terpesona

Legenda sepakbola Spanyol itu mengaku terpesona dengan permainan yang diperagakan Napoli.

Xabi Alonso yang memutuskan gantung sepatu akhir musim 2016/17 lalu, mengaku masih sangat sering mengikuti perkembangan sepakbola Eropa, dengan tak hanya mengikuti sepak terjang eks timnya saja.

Legenda sepakbola Spanyol tersebut lantas mengaku terpesona dengan permainan cantik yang diperagakan oleh penguasa klasemen sementara Serie A Italia, Napoli. Sanjungan khusus pun diberikan pada pelatih tim, Maurizio Sarri, dan jangkar tim, Jorginho.

“Selain mantan tim saya, saya suka menonton pertandingan Napoli, Manchester City dan Chelsea,” ungkap Alonso dalam wawancaranya denganĀ Marca.

“Baik Azzurri maupun City bermain sangat baik, [Maurizio] Sarri telah mampu mengkomunikasikan kepada para pemainnya, tentang bagaimana mengatur permainannya, dan mereka telah menunjukkan kualitas dalam permainan mereka selama bertahun-tahun.

“Saya sangat menyukai Jorginho, dia bukan pemain yang terkenal tapi dia sangat cocok untuk Napoli. Dia selalu terlibat dalam permainan, memberikan alternatif kepada rekan setimnya dan dinamisme yang hebat!” tandasnya penuh kekaguman.

 

Comments