Emre Can 60 Persen Gabung Juventus

Oliver Bierhoff meyakini peluang Emre Can bergabung ke Juventus mencapai 60 hingga 80 persen.

Gelandang andalan Liverpool, Emre Can, sudah lama dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Pemain asal Jerman itu diproyeksikan sebagai pengganti kompatriotnya, Sami Khedira, yang mulai menua.

Rumor kepindahan Can semakin kuat, seiring dirinya yang tak kunjung memperpanjang kontrak di Liverpool. Padahal masa kerjanya bakal berakhir di pengujung musim ini. Jika situasi itu bertahan, artinya pemain berusia 23 tahun tersebut bisa hijrah ke mana pun secara gratis.

Legenda sepakbola Jerman sekaligus manajer Der Panzer, Oliver Bierhoff, lantas meyakini bahwa Can punya peluang yang sangat besar hijrah ke Juve, bersama gelandang muda Tim Panser lainnya, Leon Goretzka. Dia bahkan tak ragu menyebut angka 60 hingga 80 persen.

“Kita bicara tentang dua pemain penting. Mereka punya begitu banyak pilihan di masa depan, itu bisa saja jadi pilihan personal,” tutur Bierhoff, seperti dikutip¬†Football Italia.

“Saat ini, Inggris adalah puncaknya bagi pemain dan setelah itu ada incaran dari kekuatan klub Spanyol. Emre Can dan Goretzka juga pasti akan sukses di Serie A. Kecuali Inter kembali ke puncak, jika salah satu pemain bakal memilih satu klub di Italia saat ini, tentu hanya ada Juventus.

“Tak ada banyak peluang untuk Goretzka, mungkin sekitar 20 persen. Saya pikir ada lebih banyak untuk Emre Can, saya rasa 60-80 persen,” pungkasnya.

 

Comments