Crouch tambah masa bakti di Stoke City

Peter Crouch sepakat menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di klub Liga Primer Inggris, Stoke City.

Setelah menandatangani kontrak baru tersebut, sang penyerang veteran tersebut kini akan terikat dengan The Potters hingga akhir musim 2018/19.

Pemain berusia 36 tahun, yang juga pernah memperkuat Southampton, Liverpool, dan timnas Inggris itu tiba di Stoke City setelah direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2011 dengan nilai transfer £10 juta.

Crouch telah mencetak 58 gol dan 24 assist dalam 212 laga di semua kompetisi untuk klub yang bermarkas di Britannia Stadium tersebut.

Sepanjang berlangsungnya musim ini penyerang jangkung berpostur 2,01 meter itu telah tampil dalam 11 laga dan mencetak empat gol untuk Stoke City.

“Peter telah berada di Stoke City lebih lama dibanding saat dia memperkuat klub lain itu menunjukkan hubungan yang baik terkait bagaima dia memandang kami dan kami memandang dia,” kata manajer Stoke City Mark Hughes di situs resmi klub.

“Dia masih bisa menawarkan banyak hal kepada kami. Dia mungkin telah berusia 36 tahun tapi dia terus memberikan dampak besar pada pertandingan, seperti yag telah ia buktikan dalam beberapa kesempatan musim ini.

 

Comments