Selebriti Hollywood dan kembarannya di dunia sepakbola

Fox Sports Asia merangkum beberapa bintang Hollywood yang memiliki kemiripan dengan para pesepakbola.

Pernahkah Anda merasa memiliki doppelganger atau kembaran dari dimensi lain?

Mungkin sebagian besar dari kita berharap memiliki saudara kembar dari orangtua yang berbeda untuk berbagi tanggung jawab dalam menjalani kehidupan.

Akan tetapi tidak mudah untuk menemukan seseorang yang menyerupai wajah Anda.

Karena itu kami berupaya menjelajahi dunia [maya atau internet] untuk menampilkan 12 selebriti Hollywood dan kembarannya di dunia olahraga!

Anda bisa dimaafkan jika merasa melihat ada dua orang yang sama, bagaimanapun juga mereka nampak sama tapi tetap saja berbeda.

Bruno Mars dan Chicharito

Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan julukan Chicharito, penyerang tertajam di Liga Primer Inggris (berdasarkan rasio gol per menit) nampak memiliki kemiripan dengan bintang pop papan atas yang merupakan penyanyi, pencipta lagu dan produser Bruno Mars.

Mars mungkin bisa menyebarkan “24K Magic” di atas panggung, tapi penyerang West Ham Uninted Chicharito lebih memilih menampilkan daya magisnya di atas lapangan.

Drake dan Aaron Lennon

Memulai segalanya saat masih sangat muda, Drake dan Lennon sama-sama mengawali kariernya saat masih belia – Drake merupakan aktor anak-anak dan Lennon menjadi debutan termuda di Liga Primer Inggris pada 2003.

Sehingga rapper asal Kanada dan winger Everton itu sangat layak disebut “Started from the Bottom” atau memulai segalanya dari bawah.

Leonardo DiCaprio dan Sebastian Larsson

Di saat DiCaprio menyukai set-up film yang hebat, Larsson lebih memilih menjadi ahli mengeksekusi set-piece di atas lapangan sepakbola.

Tapi yang jelas baik Bintang film The Revenant dan gelandang Hull City itu sama-sama lebih banyak berbicara lewat karya-karyanya – sang aktor dari Amerika Serikat itu beraksi lewat peran-perannya yang menantang sementara pemain dari Swedia yang merupakan spesialis tendangan bebas itu sejauh ini telah mencetak 26 assist di Liga Primer Inggris.

Shia LaBeouf dan Karim Benzema

Sama-sama mulai bersinar di akhir 2000-an, LaBeouf dan Benzema melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dalam kariernya masing-masing dengan cara pindah ke Real Madrid dan menjadi bintang di film blockbuster Transformers.

Di saat aktor Hollywood berusia 31 tahun itu harus berperan sebagai petenis legendaris John McEnroe, sang penyerang asal Prancis tidak perlu berpura-pura menjadi seorang atlet.

Chance the Rapper dan Pepe

Meski berasal dari dua kutub yang sangat berlawanan di Amerika (utara dengan selatan), Chance The Rapper dan Pepe nampak seperti memiliki hubungan darah.

Tapi di saat produser pemenang Grammy Award itu mencoba mengubur anda dengan lagu “Cocoa Butter Kisses”, Pepe seorang pesepakbola kelahiran Brasil yang memperkuat timnas Portugal itu lebih suka melakukan tekel-tekel keras.

Tyler The Creator dan David Alaba

Tyler The Creator sukses mebangun perusahaan rekamannya sendiri sementara Alaba terus konsisten berlari di sisi sayap Bayern Munich.

Secara teknis, sang rapper dari Amerika Serikat dan bek kiri Austria itu sama-sama kreator dalam dunianya masing-masing – Tyler di dunia musik sementara Alaba dengan assist yang ia ciptakan di atas lapangan.

Lou Ferrigno dan Diego Costa

Mereka nampak seperti kakak-adik, sang pensiunan binaragawan Ferrigno masih dikenang sebagai Incredible Hulk di era 1970-an, Costa merupakan penyerang yang memiliki kekuatan fisik luar biasa.

Anda pasti tidak akan berani menghadapi sang aktor dari Amerika Serikat dan mantan penyerang Chelsea itu karena keduanya memiliki kemampuan yang besar dalam bidang masing-masing.

Matt Damon dan Michael Ballack

Hanya terpau usia enam tahun, Damon dan Ballack sama-sama memiliki peran besar di bidang masing-masing.

Aktor Hollywood yang telah berhasil memenangkan penghargaan Academy Award itu telah membuktikan kehebatannya dalam menembak di franchise film Bourne, sementara mantan gelandang Chelsea dikenal memiliki tembakan keras di atas lapangan saat masih aktif bermain.

A$AP Rocky dan Didier Drogba

Meski mereka berada dalam periode karier yang berbeda, A$AP Rocky dan Drogba sebenarnya memiliki kesamaan.

Anda tidak akan membantah fakta bahwa rapper asal Amerika Serikat dan mantan penyerang Chelsea itu sama-sama punya kemampuan hebat – di atas panggung dan lapangan.

Dan nampaknya, bukan hanya kami yang menyadari kemiripan di antara mereka berdua.

Pusha T dan Victor Moses

Pusha T dan Victor Moses sama-sama melakukan pekerjaan hebat tanpa mencuri banyak perhatian.

Di saat rapper Amerika Serikat itu merangkak naik hingga menjadi presiden GOOD Music label milik Kanye West, winger Chelsea menikmati kehidupan baru di klubnya setelah dipercaya mengisi posisi wing-back oleh sang manajer Antonio Conte.

Harrison Ford dan Branislav Ivanovic

Selain sama-sama memiliki wajah tampan, Ford dan Ivanovic juga memiliki kesamaan lainnya – serba bisa.

Legendan Hollywood itu telah membintangi beragam peran dari Rick Deckard di film Blade Runner hingga Han Solo di Star Wars, sementara mantan bek Chelsea fleksibel bermain di lini belakang baik sebagai bek kanan maupu bek tengah.

John Abraham dan Gianluigi Buffon

Aktor Bollywood dan kiper Juventus itu memiliki daftar panjang penghargaan yang telah mereka raih untuk menunjukkan posisi terhormat mereka di bidang masing-masing.

Uniknya mereka sama-sama memiliki klub sepakbola – Abraham adalah salah satu pemilik dari klub Liga Super India NorthEast United FC sementara Buffon merupakan pemilik saham terbesar dari klub kampung halamannya Carrarese.

 

Comments