Harry Kane ingin pindah ke Real Madrid?

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dikabarkan menginformasikan kepada rekan-rekannya kalau ia ingin bergabung ke Real Madrid.

Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan Kane, yang tampil gemilang sejauh ini dengan mencetak 109 gol dari 156 penampilan untuk Spurs di berbagai ajang kompetisi dalam waktu tiga setengah musim. Pemain asal Inggris berusia 24 tahun itu pun berhasil meraih penghargaan Sepatu Emas di Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir.

Pada musim ini, Kane mencetak 15 gol dari 17 penampilan di berbagai ajang kompetisi, termasuk sembilan gol dari 12 pertandingan di Liga Primer.

Berkat performa apik itu, Los Blancos kepincut dengan Kane. Raksasa Spanyol itu bahkan kabarnya siap mengajukan tawaran besar untuk sang striker.

Kane sebelumnya menyatakan kalau dirinya hanya sepenuhnya fokus pada Spurs, namun seperti dilansir Don Balon, sang striker kabarnya ingin bermain bareng peraih empat kali Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Kane diyakni masih belum menutup pintu untuk menjajaki kemungkinan bergabung ke klub rival Real Madrid, Barcelona.

Real Madrid disebut-sebut akan mencari striker baru menyusul belum membaiknya performa Karim Benzema dan persoalan cedera yang sedang dialami Gareth Bale.

Comments