Hugo Lloris: Tottenham Hotspur harus lebih agresif

Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyebut timnya “ceroboh” dan meminta untuk lebih agresif setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Wembley Stadium pada akhir pekan lalu.

Harry Kane menyelamatkan Spurs dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-74 setelah West Brom unggul sejak menit keempat lewat aksi Salomon Rondon.

Spurs harus berjuang kala menghadapi tim-tim yang lebih kecil di Liga Primer di Wembley Stadium pada musim ini dengan kehilangan banyak poin, seperti Burnley, Swansea City, dan West Brom.

Menurut Lloris, timnya harus lebih agresif untuk bisa mendapatkan poin penuh.

“Ketika bermain lawan tim-tim yang bertahan dengan sangat ke dalam, Anda perlu menciptakan kapasitas untuk mengkreasi peluang dan memiliki pemain-pemain di dalam kotak penalti dengan satu lawan satu,” ujar Lloris dikutip The Telegraph.

“Ini adalah hal yang bagus untuk memiliki kualitas dalam melakukan passing dan pergerakan, tapi kadang Anda perlu memasang seorang pemain dan lebih agresif di kotak penalti. Itulah yang kurang kami lakukan.”

Spurs akan bertandang ke markas Leicester City, Rabu (29/11) dini hari WIB, sedangkan West Brom berjumpa dengan Newcastle United di The Hawthorns.

Comments