Borussia Dortmund buat Pierre-Emerick Aubameyang jengkel

Pierre-Emerick Aubameyang dibuat jengkel karena dicoret dari skuat Borussia Dortmund untuk laga akhir pekan ini.

Borussia Dortmund secara mengejutkan mencoret mesin gol-nya, Pierre-Emerick Aubameyang, dari daftar skuat yang disertakan untuk duel Bundesliga Jerman hadapi Stuttgart akhir pekan ini.

Melalui rilis resminya, Aubameyang dicoret karena masalah kedisiplinan. Namun tak diungkap permasalah apa yang sebenarnya terjadi.

Laporan terpisah dari surat kabar Jerman mengklaim kapten Timnas Gabon tersebut dihukum karena manajemen waktu yang buruk di sesi latihan. Beberapa hari lalu dia memang tertangkap kamera tengah clubbing bersama eks rekan setimnya, Ousmane Dembele.

Menanggapi pencoretannya, Aubameyang mengaku heran dan geram, sembari membandingkan sanksi serupa yang pernah didapatnya beberapa tahun lalu.

“Saya tidak datang terlambat dalam latihan. Jadi saya benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya salah, karena mereka [Dortmund] juga tak menjelaskan secara detail,” ujar Aubameyang, seperti diktip Bild.

“Beberapa tahun lalu, setelah kunjungan saya ke Milan, saya bisa paham suspensi saya karena mengabaikan pengumuman saat itu. Namun kali ini, saya benar-benar tidak bisa memahaminya,” pungkasnya keheranan.

Die Borussen sendiri kini tengah dalam krisis lantaran kalah tiga kali dari empat spieltag terakhir di Bundesliga. Tersingkirnya mereka di babak grup Liga Champions pun tinggal menunggu waktu.

Comments