Ronaldinho ingin Coutinho gabung Barcelona

Mantan penyerang Barcelona Ronaldinho berharap bisa melihat kompatriotnya asal Brasil Philippe Coutinho pindah ke Camp Nou.

Barca telah memburu Coutinho sepanjang bursa transfer lalu, dan dikabarkan akan kembali melakukan upaya untuk merekrutnya setelah terus menunjukkan performa yang bagus. Dalam lima laga terakhirnya memperkuat Liverpool, ia mampu mencetak empat gol.

“Saya akan sangat senang melihat pemain bertalenta seperti dirinya mengenakan sergam yang pernah saya gunakan dalam beberapa tahun,” kata Ronaldinho seperti dikutip dari Fox Sports.

“Saya percaya cara dia bermain akan sangat cocok dengan Barcelona dan akan sangat menyenangkan melihat pemain berkualitas seperti dia memakai seragam Barca.”

“Saya suka cara Coutinho bermain dan tipe sepakbola yang ia tampilkan. Semoga kualitas yang ia miliki bisa membantu Brasil menjuarai Piala Dunia yang akan datang.”

Brasil akan menghadapi laga uji coba kontra Inggris di Wembley, Selasa (14/11), dan Ronaldinho memprediksi The Three Lions akan menjalani Piala Dunia di Rusia tahun depan dengan performa yang bagus.

“Saya mengkuti perkembangan mereka dan Anda bisa lihat banyak pemain muda yang masuk ke dalam tim,” kata pemain yang turut berkontribusi membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut.

“Meski mereka belum terlalu dikenal saat ini, mereka punya talenta dan akan terus menjadi lebih baik.”

“Tim Inggris kali ini bukan tentang kemampuan para individu tapi kekuatan sebagai tim. Saya pikir mereka akan menjalani Piala Dunia dengan baik.

 

Comments