Wenger: Manchester City bukan tim yang tak bisa dihentikan

Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah klaim yang menyebut Manchester City merupakan tim yang tak bisa dihentikan musim ini, meski timnya baru saja kalah dari pemucak klasemen sementara Liga Primer Inggris tersebut.

The Gunners mengalami kekalahan 3-1 dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut sebelum jeda laga internasional, hasil itu membuat City terus melanjutkan startk tak terlakahkannya di liga musim ini.

City telah unggul delapan poin saat liga memasuki pekan ke-11, tapi Wenger percaya mereka bisa dikalahkan, manajaer asal Prancis tersebut mengatakan wasit turut memengaruhi hasil laga di Etihad Stadium lalu.

“Mereka adalah tim yang bagus tapi mereka bukan tim yang tidak bisa dihentikan,” kata Wenger kepada BeIN Sports.

“Jika Anda melihat laga tim kami itu merupakan pertandingan yang sangat ketat, terlepas dari skor akhir. Mereka menciptakan sedikit tembakan tepat sasaran, hanya unggul satu dibanding kami.

“Keslahan wasit sangat berpengaruh pada hasil laga. Secara keseluruhan kami mendapatkan hukuman besar oleh gol ketiga karena saat masih 2-1 kami masih bisa membuat laga berjalan hidup.”

“Saya tidak menyangkal mereka merupakan tim yang bagus, tapi mereka bukan tim yang tak bisa dihentikan.”

Tim asuhan Wenger akan kembali beraksi di kompetisi domestik pada Sabtu (18/11) dalam laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, sementara The Citizens akan bertandang ke Liecester satu hari setelahnya.

Comments