Manchester United tertarik datangkan Enzo Diaz

Manchester United dikabarkan tengah melirik bek kiri Argentina yang bermain di divisi dua Agropecuario, Enzo Diaz.

Enzo Diaz tengah dilirik Setan Merah, yang merupakan klub impiannya. Enzo Diaz adalah salah satu pemain yang paling menonjol di divisi dua Argentia. Saat ini ia bermain bagi Agropecuario.

Pemain berumur 21 tahun tersebut dikabarkan akan mengisi bek kiri yang akan ditinggalkan Luke Shaw. Diaz juga bisa mengisi sektor bek tengah. Setelah bermain tujuh kali bersama Agropecuario musim ini, ia dikabarkan menarik minat tim-tim Eropa, dan Manchester United berada di posisi terdepan mendapatkan tanda tangannya.

Kepada Ataque Futbolero, Diaz mengonfirmasi ketertarikan United pada dirinya. “Aku mendapat kabar di Sabtu pagi, tetapi aku tidak berbicara kepada siapapun kecuali agenku. Ia berkata bahwa mereka (Manchester United) menyukai penampilanku dan ingin melihat beberapa pertandingan lagi,” ungkapnya.

“Ini adalah mimpi setiap pemain sepak bola (bermain bagi Manchester United). Meski demikian, aku harus tetap fokus dan menikmati momen ini.”

United dikabarkan sedang memburu bek kiri baru untuk bermain bergantian bersama Ashley Young, Matteo Darmian, dan Daley Blind. Sedangkan Luke Shaw tampaknya sudah tidak masuk rencana Jose Mourinho. Shaw sendiri musim ini baru bermain sebanyak 48 menit di Carabao Cup melawan Burton Albion dan Swansea City.

Shaw dikabarkan menarik minat Fenerbahce untuk memboyong dirinya. Namun hingga kini, Shaw menolak untuk pindah ke Turki.

Comments