Arsenal siapkan £60 juta untuk Nabil Fekir

Dengan jendela transfer Januari yang kian mendekat, Arsenal berupaya memboyong striker Lyon, Nabil Fekir. Nilai transfer yang besar diharapkan bisa membuat Lyon melepas kapten mereka itu.

Arsenal berada di jalur terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Nabil Fekir pada bursa transfer mendatang. Dana transfer £60 telah disiapkan pihak Arsenal guna meyakinkan Lyon untuk melepasnya. Meski demikian, Barcelona dikabarkan Mail juga tengah bersiap menjajaki kemungkinan transfer.

Arsenal berharap pemain berusia 24 tahun ini bisa bereuni dengan Alexandre Lacazette di Emirates Stadium di tengah ketidakpastian masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Sanchez dan Ozil sendiri belum mau membicarakan kontrak baru yang berakhi pada akhir kompetisi 2017/2018.

Barcelona juga mengincar Fekir sebagai pengganti jika mereka tidak bisa mendapatkan Philippe Coutinho. Isu tentang Coutinho sendiri sebenarnya sudah santer bakal pergi ke Barca setelah mereka kehilangan Neymar.

Fekir sendiri bisa bermain di penyerang lubang maupun murni. Hal ini yang membuat Arsene Wenger tertarik pada dirinya sekaligus mengantisipasi kepergian Sanchez.  The Gunners dikabarkan dalam waktu dekat bakal berbicara dengan Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, untuk menyerahkan proposal penawaran £60 juta. Aulas diyakini bakal mengulur waktu hingga transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan dana transfer yang lebih besar.

Selain itu, Wenger juga berupaya untuk membajak winger asal AS Monaco, Thomas Lemar. Kehadiran Lemar adalah antisipasi Wenger dalam kepergian Mesut Ozil.

Nabil Fekir sendiri saat ini telah mencetak 11 gol di sebelas laga bersama Lyon di musim ini. Ia turut membantu Lyon untuk bertengger sementara di posisi tiga Ligue 1.

Comments