Paris Saint-Germain lirik Massimiliano Allegri

Raksasa Ligue 1 Prancis itu mempertimbangkan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Paris Saint-Germain memang tengah dalam situasi yang sempurna di periode awal musim ini. Mereka kukuh di puncak Ligue 1 Prancis, lolos ke 16 besar Liga Champions, dan sudah mendapat satu tofi lewat Piala Super Prancis.

Namun manajemen PSG bukan berarti langsung menjamin posisi pelatihnya, Unai Emery, bakal aman. Target mereka tak berubah, yakni menjuarai Liga Champions musim ini.

Karenanya ultimatum sudah diberikan pada Emery sejak awal musim ini bahwa dirinya bakal dipecat, andai gagal mempersembahkan “Si Kuping Lebar” pada Neymar cs.

Beberapa nama pengganti pun santer beredar, mulai dari manajer Chelsea, Antonio Conte, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dan eks pelatih mereka Carlo Ancelotti.

Baru-baru ini Mundo Deportivo kemudian melansir bahwa PSG sudah punya incaran baru, dalam sosok pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri dinilai sebagai pelatih juara yang bisa mewujudkan impian Les Parisien, lantaran selalu membuat Juve berjaya di Italia dalam tiga musim terakhir dan mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Comments