Radja Nainggolan: belum saatnya bicara Scudetto

Radja Nainggolan tak mau sesumbar tentang peluang AS Roma meraih Scudetto musim ini. Walau diunggulkan, bintang 29 itu menekankan kerja keras lebih penting daripada komentar.

Eks pemain Cagliari ini jadi andalan Eusebio Di Francesco di lini tengah Giallorossi. Bersama timnya, ia berhasil mencatatkan sembilan kemenangan dari 11 laga terkini. Mereka bahkan memuncaki Grup C Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea tiga gol tanpa balas.

“Saya tak ingin bicara tentang Scudetto,” ungkap Nainggolan dalam wawancara jelang keberangkatan membela Belgia. “Kami ada pada jalur yang bagus, kami harus tetap fokus.”

“Di Francesco membuat semua orang merasa penting, bahkan mereka yang jarang bermain mau berjuang lebih karena mereka tahu kesempatan akan datang. Kami siap dan kami telah menunjukkan bahwa kami ada pada halaman yang sama. Anda bisa melihat itu.”

Nainggolan turut bicara tentang pemanggilannya kembali ke timnas Belgia. Ia sempat diabaikan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, namun akhirnya diberi kesempatan untuk laga persahabatan. Ia berharap mampu mempertahankan posisinya di Red Devils.

“Saya senang, tapi mari kita lihat bagaimana jadinya. Ini adalah momen yang sulit. Saya harap bisa mempertahankan tempat saya,” pungkas gelandang berdarah Indonesia itu.

 

Comments