Agen: Jorginho tak ingin gabung Brasil

Jorginho

Agen Jorginho menegaskan enggan menerima tawaran untuk membela Brasil. Gelandang Napoli itu hanya ingin mengenakan seragam Italia dan tak mau lagi berdiskusi dengan pelatih Tite.

Jorginho pernah membela Azzurri dua kali, tapi keduanya dalam laga persahabatan. Dengan kata lain, ia masih punya kesempatan membela tanah kelahirannya, Brasil.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura, sejauh ini tidak melirik bintang Napoli itu. Adapun ia dipanggil jelang laga kontra Swedia di play-off Piala Dunia.

“Ia yakin dengan panggilan dari Italia ini,” ungkap Joao Santos, sang agen. “Ventura mengatakan dalam beberapa wawancara bahwa ia ingin datang ke Piala Dunia dengan lebih dari satu formasi, memberi Jorginho kesempatan untuk pergi ke Rusia jika ia tampil gemilang dari sekarang hingga Maret.”

“Ia akan memberikan kontribusinya untuk tim nasional dalam dua pertandingan ini dan sekalipun ia tidak bermain satu menit pun, tidak akan ada renegosiasi dengan Brasil. Baginya, hal yang paling penting adalah main bagus bersama Napoli, tim nasional adalah konsekuensi dari hal tersebut,” pungkas sang agen.

Comments