Harry Kane berhasrat jadi pemain terbaik dunia

Mesin gol Tottenham Hotspur itu punya impian besar dalam karier sepakbolanya.

Harry Kane kembali jadi headline akhir pekan lalu. Dua gol-nya dalam big match hadapi Liverpool di Wembley, membawa Tottenham Hotspur menang besar 4-1.

Tambahan dua gol tersebut membua Kane sudah mengoleksi 47 gol di level klub maupun Timnas Inggris, sepanjang 2017 ini. Dia lantas berharap bisa menggenapkannya di angka 50 gol, sebelum pergantian tahun.

“Angkanya bagus, tapi bagi saya lebih penting memenangi duel-duel besar melawan tim-tim besarr. Hal itu memperlihatkan bahwa kami berjuang bersama sebagai tim dan tampil semakin baik. Itulah yang paling penting,” tutur Kane, seperti dilansir ESPN FC.

“Lima puluh [gol sebelum pergantian tahun] akan bagus, tapi kita lihat saja di mana kami finish di akhir tahun. Namun selalu jadi tujuan saya untuk berada di antara pesepakbola terbaik,” ungkapnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut lantas mengungkapkan hasrat besarnya untuk jadi pesepakbola terbaik dunia suatu saat nanti. Dia ingin mengejar kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Pada fase tertentu saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan untuk melakukannya, Anda harus berada dalam deretan pemain-pemain hebat seperti mereka,” lanjut Kane.

“Mereka menentukan standarnya, Ronaldo dan Messi. Jadi, para pemain lainnya mesti mengejar mereka dan berada bersama mereka,” pungkas pemain berjuluk The HurriKane tersebut.

Comments