Antonio Cassano: Saya bisa sehebat Lionel Messi!

Pemain berjuluk Peter Pan ini mengaku kariernya bisa saja sehebat pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi.

Tak pernah ada yang berani meragukan talenta eks pesepakbola flamboyan Italia, Antonio Cassano. Mencuat bersama Bari di usia 18 tahun, dirinya sanggup menggoda Real Madrid untuk merekrutnya pada 2005 silam.

Sayang perilaku buruknya di luar lapangan plus cedera yang kerap menghampirinya, membuat karier Cassano bisa dibilang berlangsung medioker. Dirinya bahkan pensiun muda di usia 35 tahun, karena masalah pribadi.

Dalam wawancara terbarunya, Cassano mengaku menyesal dengan karier yang dijalaninya. Karena jika semua berlangsung sesuai harapan, dia yakin bisa berada di level yang sama dengan pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi.

“Saya orang yang problematik, saya tidak pernah tahu akan bangun dengan nuansa hati seperti apa,” ungkap Cassano dalam wawancaranya dengan Rai Sport.

“Saya bisa saja bermain di planet lain, tapi saya memiliki masalah tidak suka latihan dan makan apa saja yang saya mau pada saat itu juga, sehingga saya mengacaukan hidup saya sendiri.

“Saya pernah bermain di klub-klub terbaik dunia seperti Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan. Jika saja pikiran saya lebih jernih, saya bisa saja main di Mars. Saya akan jadi seperti Lionel Messi atau mungkin Neymar, dan sejumlah pemain bintang fantastis lainnya,” sesalnya.

Comments