Leonardo Bonucci berniat lepas ban kapten?

Rentetan hasil negatif AC Milan yang disertai performa buruknya, membuat Leonardo Bonucci dikabarkan segera melepas statusnya sebagai kapten tim.

AC Milan harus kembali menelan hasil negatif setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Genoa, pada giornata sembilan Serie A Italia, Minggu (22/10) malam WIB.

Hasil tersebut memperpanjang tren buruk Milan yang tak pernah menang dalam lima partai terakhir di semua kompetisi. I Rossonerri pun terjun ke peringkat 11 klasemen sementara.

Segalanya diperburuk dengan pembelian termahal sekaligus kapten mereka musim ini, Leonardo Bonucci, yang dikartu merah pada duel tersebut. Dia takkan bisa membela Milan dalam dua partai ke depan, termasuk saat menjamu Juventus.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Bonucci dikabarkan mulai frustrasi dengan peforma Milan dan dirinya sendiri. Keputusan radikal pun dibuat, dengan dirinya ingin melepas ban kapten selepas duel kontra Genoa.

Bek berusia 30 tahun itu merasa tak pantas lagi jadi kapten Milan dan menyerahkan ban kapten pada pemilik sebelumnya, Riccardo Montolivo. “Jika saya adalah sumber masalah, ban kapten ada di sini [meletakkannya] ke meja,” ujar Bonucci. Namun tindakannya disebut mendapat respons negatif dari penggawa Il Diavolo Rosso.

Belum diketahui seperti apa keputusan pelatih Milan, Vincenzo Montella, terhadap situasi ini. Namun dia diyakini ingin tetap mempertahankan ban kapten di lengan eks pujaan Juve tersebut.

Comments