Arsene Wenger: Mesut Ozil takkan pergi

Arsene Wenger membantah spekulasi transfer Mesut Ozil ke Manchester United. Menurut sang manajer, performa gemilang Ozil ketika Arsenal menang 5-2 atas Everton sudah cukup untuk menyangkal rumor.

Ozil mencetak gol dalam kemenangan telak atas Everton, Minggu (22/10). Walau begitu, rumor mengenai kepergiannya musim depan tetap beredar. Bahkan beberapa media mengabarkan sang bintang bakal hengkang ke klub rival, yakni Man United.

Wenger tentu membantah adanya spekulasi tersebut. Manajer Arsenal itu yakin sang playmaker Jerman masih betah di London Utara dan akan terus membuktikannya di atas lapangan.

“Kita berada di lingkungan di mana kita harus berhadapan dengan berita-berita yang tidak benar,” ujar manajer asal Prancis itu dalam konferensi pers pascalaga. “Saya dan para pemain hanya memiliki satu cara untuk merespons, yaitu melalui apa yang terjadi di atas lapangan sepakbola.”

“Ketika Anda melihat Mesut bisa fokus seperti hari ini dan bisa menikmati pertandingannya, sulit untuk percaya rumor-rumor tersebut,” tandas pemimpin The Gunners itu.

Arsenal kini bertengger di peringkat kelima Liga Primer Inggris, mengantongi 16 poin, dan tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menduduki puncak.

Comments