Jose Mourinho enggan pensiun di Manchester United

Jose Mourinho menyebut diri sebagai figur yang suka tantangan dan karenanya enggan menutup karier manajerial di Manchester United. The Special One masih ingin melatih klub lain sebelum memutuskan untuk pensiun.

Di musim perdananya bersama Manchester United, Mou berhasil memenangkan Piala Liga dan Liga Europa. Performa apik itu berlanjut musim ini, seiring Red Devils menduduki peringkat kedua Liga Primer Inggris. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Perkembangan ini tentu membuat para fans United berharap agar Mou tinggal lama di Old Trafford. Adapun sang manajer mengatakan enggan pensiun di Manchester United.

“Saya tahu bahwa segalanya bakal sulit di sini, tapi memang seperti itulah saya, saya suka tantangan. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya masih menjadi pelatih dengan ambisi dan hasrat untuk mencoba hal lain .Saya yakin, saya takkan mengakhiri karier saya di sini,” ungkap The Special One.

Mourinho turut angkat bicara soal ikatan batinnya dengan Inter Milan. Pria asal Portugal itu mengaku punya hubungan khusus dengan Nerazzurri.

“Inter menjadi satu hal yang sangat spesial. Bagi saya, ini seperti hubungan cinta. [Dulu saya menangani] skuat tua, mungkin itu adalah kesempatan mereka untuk memenangkan hal yang penting di generasi ini.”

“Kami memenangkannya [treble], memberi kegembiraan pada fans Inter dan keluarga Moratti. Saya tak meninggalkan penyesalan. Saya tahu bahwa ketika saya pergi ke Real Madrid, itu mungkin bukan saat yang terbaik, tapi itulah yang selalu saya inginkan, untuk menghadapi tim Barcelona terkuat sepanjang sejarah,” tandasnya.

Comments