Liverpool imbang, Joel Matip: David de Gea luar biasa!

David de Gea, Manchester United

Joel Matip memuji performa gemilang David de Gea ketika Liverpool bermain imbang tanpa gol kontra Manchester United, Sabtu (14/10). Meski begitu, sang bek kecewa karena De Gea melakukan penyelamatan penting dari peluang emasnya.

Di menit awal pertandingan, Matip menerima umpan silang Roberto Firmino dari jarak tiga meter di depan gawang De Gea. Bek Kamerun itu langsung melepas tembakan, tapi De Gea mampu menepisnya. Setelah itu, sang kiper Spanyol melakukan deretan penyelamatan penting.

Performa gemilang De Gea itu mendapat pengakuan dari Matip, namun sang bek juga mengatakan The Reds kurang beruntung di depan gawang malam itu.

“Saya seharusnya mencetak gol, tapi ia menyelamatkannya dengan sangat gemilang. Kesempatan seperti ini harusnya mampu kami manfaatkan dan rasanya kami kurang beruntung, dan ini sangat mengecewakan,” ungkap Matip seusai pertandingan.

“Melawan tim sekelas Manchester United, Anda tak bisa bertahan di setiap situasi, tapi kami main bagus selama 90 menit. Mereka tak mendapatkan banyak kesempatan, hasil imbang tanpa gol sudah bagus dan kami bisa memanfaatkan ini sebagai dasaran,” pungkas bek Liverpool itu.

Liverpool kini terdampar di peringkat delapan Liga Primer Inggris dengan koleksi 13 poin, tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.

Comments