Jurgen Klopp sindir taktik pasif Jose Mourinho

Jurgen Klopp menyindir habis taktik Jose Mourinho, dalam hasil imbang kacamata yang diraih Liverpool kala menjamu Manchester United.

Liverpool dan Manchester United pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang kacamata, pada matchday delapan Liga Primer Inggris, Sabtu (14/10) malam WIB.

Duel bertajuk Derby of England ini mulanya digadang-gadang bakal jadi partai seru, yang diwarnai banyak gol. Namun permainan terlampau hati-hati yang diperagakan kedua tim, membuat mereka gagal hasilkan satu gol pun.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lantas menuding taktik pasif manajer United, Jose Mourinho, jadi penyebab duel berlangsung membosankan. Dia memandang The Happy One memang mengincar hasil imbang di Anfield.

“Saya rasa sudah jelas bahwa mereka menerapkan pendekatan bertahan. Saya pikir itu sudah jelas, tapi tak ada salahnya. Setelah laga, tampak bagi saya bahwa mereka mengincar satu poin,” ungkap Klopp, seperti dikutip BBC Sport.

“Jika United bisa merebut tiga poin, tentu mereka akan mengambilnya, tapi kamilah yang mengincar tiga poin. Jadi, mereka senang dan kami tidak senang. Mudah saja.

“Anda tak bisa bertahan dari kami ketika Anda tak berlari sepanjang laga. Saya melihat mereka sering berlari, hanya saja kami lebih dominan. Saya puas dengan performa kami. Bukan tugas kami untuk menghakimi penampilan United,” pungkasnya.

Comments