Kabar Transfer: Manchester United ingin daratkan Willian, Inter Milan mau Mateo Kovacic pulang

Sebelum dimulainya bursa transfer musim panas, Kabar Transfer dari FOX Sports Indonesia akan memandu Anda memantau situasi pasar pemain terkini.

5 April

Manchester United ingin daratkan Willian

Manchester United disebut bakal menjadikan Willian sebagai salah satu buruan utama mereka musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Willian yang merupakan salah satu pemain favorit Jose Mourinho di Chelsea jadi pengganti ideal untuk Juan Mata yang segera hijrah.

Chelsea disinyalir siap melepas pemain berusia 29 tahun tersebut lewat banderol £30 juta.

Inter Milan ingin pulangkan Mateo Kovacic

Seperti dilaporkan Calciomercato, Inter Milan disebut segera lakukan pergerakan untuk memulangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Bergabung dari Inter ke Madrid pada musim panas 2015 lalu, Kovacic tak pernah sanggup menembus tim inti. Musim ini dia bahkan baru tampil sebanyak 15 kali untuk Los Blancos.

La Beneamata dipercaya akan melancarkan proposal peminjaman dengan opsi permanen usai jalani kampanye selama semusim.

Fabinho berhasrat ke Manchester United

Fabinho kembali mengekspresikan keinginannya untuk segera hijrah dari AS Monaco. Kali ini dia lebih konkret dengan menyebut Manchester United sebagai tujuannya.

A post shared by Fabio Tavares (@fabinho) on Mar 10, 2018 at 1:10pm PST

Seperti dilansir The Sun, gelandang andalan AS Monaco tersebut sejatinya sudah lama dihubungkan dengan United. Namun rumornya makin kencang dalam beberapa waktu terakhir.

Pemain yang juga diminati oleh Paris Saint-Germain ini ditaksir memiliki harga sebesar £55 juta.

Liverpool pantau Moses Simson

HLN memberitakan bahwa Liverpool kini tengah mempertimbangkan untuk memboyong winger muda nan potensial milik Gent, Moses Simson.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan bintang utama Gent, sebagaimana musim ini sudah tampil sebanyak 41 kali.

Simson yang belakangan konsisten dipanggil timnas Nigeria dengan sudah mengoleksi 17 caps itu juga sukses ceploskan tiga gol musim ini. Dia diproyeksikan sebagai pelapis kompetitif Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Southampton ikut buru Paco Alcacer

Southampton tengah mempersiapkan rencana besar untuk memboyong Paco Alcacer, tapi hanya bila mereka sanggup lolos dari jeratan degradasi Liga Primer Inggris musim ini.

Daily Mail menulis bahwa The Saints merupakan pengagum lama Alcacer bahkan sejak pengoleksi enam gol untuk timnas Spanyol itu masih membela Valencia.

Bomber berusia 24 tahun tersebut memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2021, tapi kemungkinannya hijrah cukup besar lantaran tak miliki menit bermain yang cukup di Camp Nou. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Manolo Gabbiadini yang inkonsisten dan kerap cedera.

 

Comments