Jurgen Klopp tunggu kabar cedera Mohamed Salah

Mohamed Salah mengalami cedera hingga harus ditarik keluar saat Liverpool menghadapi Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Anfield semalam, Salah menjadi bintang dengan menghadirkan satu gol dan satu assist untuk kemudian mewujudkan kemenangan telak 3-0 atas calon juara Liga Primer Inggris tersebut.

Meski begitu, pemain internasional Mesir itu terpaksa ditarik keluar di babak kedua karena mengeluh tidak nyaman dengan kakinya, dan kini Jurgen Klopp selaku manajernya di Liverpool tengah berharap-harap cemas.

“Dia [Salah] mendatangi saya di pinggir lapangan dan mengatakan, ‘Terkadang ada yang saya rasakan di sana [kaki]’. Itu sudah cukup bagi saya,” kata Klopp seusai pertandingan.

“Setelah laga saya bertanya padanya dan dia menjawab, ‘Saya akan baik-baik saja’. Sekarang, kami tinggal menunggu hasil diagnosis sesungguhnya.”

Dengan situasi seperti ini, belum bisa dipastikan apakah Salah bisa turun di derbi Merseyside melawan Everton pada akhir pekan ini.

Comments