Thomas Tuchel mendekat ke Arsenal?

Lothar Matthaus, legenda sepakbola Jerman, menyebut Thomas Tuchel sudah menjalin kontak dengan Arsenal. Adapun eks pelatih Borussia Dortmund itu juga masuk daftar buruan Bayern Munich.

Jupp Heynckes kini tengah memimpin Bayern, tapi pelatih senior itu diyakini tak ingin menambah kontraknya ketika jatuh tempo di musim panas. Sementara itu, Arsenal diprediksi bakal memecat Arsene Wenger di akhir musim.

Thomas Tuchel pun jadi solusi, mengingat mantan pelatih Mainz itu sekarang sedang menganggur. Sejak dipecat oleh Die Borussen, pelatih muda Jerman itu belum mendapat jabatan baru.

“Anda tahu saya juga sekarang seorang jurnalis, jadi kami harus membuat headline setiap hari,” buka Matthaus, seperti dilansir Omnisport.

“[Soal pelatih baru Bayern] Saya tahu Tuchel favorit, dia merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund. Tapi saya tahu bahwa dia berhubungan dengan Arsenal.

“Meski begitu saya tidak tahu dan tak ingin berbicara lebih jauh soal apa yang terjadi di balik pintu [rumor yang beredar],” pungkasnya.

Comments