Michy Batshuayi ingin permanen di Dortmund

Michy Batshuayi mengaku betah tinggal di Borussia Dortmund dan mengisyaratkan niat untuk hengkang dari Chelsea musim depan.

Striker Belgia itu jarang mendapat menit bermain di Stamford Bridge. Adapun ketika dipinjamkan ke Bundesliga, ia kembali ke performa terbaiknya. Sang striker bahkan sudah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan di Bundesliga Jerman.

“Jangan tanya saya soal masa depan. Saya menghadapi periode yang sulit [di Chelsea] dan sekarang sudah kembali ke jalur yang benar,” tutur Batshuayi, seperti dikutip¬†Sky Sports.

“Saya diterima dengan sangat baik oleh Dortmund, oleh seluruh klub. Saya merasakan banyak cinta, pemain sepakbola lebih kuat ketika dia memiliki kepercayaan diri. Saya sejatinya tidak berharap untuk menemukan efisiensi yang begitu cepat. Ini adalah Michy yang sebenarnya, tapi saya masih ingin lebih.

“Suporter Dortmund sangat luar biasa dan stadion ini begitu indah. Saya benar-benar tidak pernah berharap untuk menyelesaikannya [periode saya¬†di Dortmund] dengan cepat,” pungkasnya.

Comments