Vincent Kompany yakin Manchester United bakal dukung Manchester City di Liga Champions

Vincent Kompany, kapten Manchester City, yakin Manchester United bakal memberi dukungan di babak perempat-final Liga Champions bulan depan.

The Citizens akan menghadapi Liverpool di babak delapan besar. Seperti diketahui, laskar Anfield merupakan musuh bebuyutan Man United. Ini membuat Man City diuntungkan walau merupakan rival sekota The Red Devils karena rivalitas dua klub merah itu lebih panas dari City.

“Ini adalah satu-satunya hal yang orang-orang bicarakan tentang Manchester saat ini,” ujar Kompany kepada Sky Sports dari markas latihan tim nasional Belgia jelang pertandingan uji coba lawan Arab Saudi.

“Tentunya, Liga Champions adalah sesuatu yang massif, entah bagaimana saya merasa kami mendapatkan sedikit dukungan dari fans United untuk pertandingan itu.”

“Tapi, ketimbang itu, pertandingan lawan United adalah hal terbesar untuk dibicarakan, tapi kami masih harus bermain lawan Everton [pada akhir pekan sebelum leg pertama lawan Liverpool].”

United sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Sevilla. Sementara itu, City masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris, unggul 16 poin atas United.

Comments