Mino Raiola sebut Pep Guardiola pengecut

Mino Raiola menyebut Pep Guardiola, manajer Manchester City, sebagai pengecut. Sebutan ini disampaikan karena sang manajer pernah mengabaikan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona.

Pep disebut sebagai salah salah satu pelatih sepak bola terbaik dalam satu dekade. Adapun menurut Raiola, walau kualitas kepelatihannya luar biasa, Pep hanyalah seorang pengecut yang menghindari masalah.

“Pep Guardiola, sebagai pelatih, ada seseorang fantastis. Sebagai pribadi, ia adalah nol besar. Ia adalah seorang pengecut, seorang an***g,” ujar Raiola kepada wartawan, seperti dikutipĀ Sports Mole.

“Ia adalah seorang pendeta klasik. ‘Lakukan seperti yang saya katakan–jangan lakukan apa yang saya lakukan…’ Jika Manchester City memenangi Liga Champions pada musim ini, itu akan menekankan betapa bagusnya dia sebagai pelatih–tapi saya akan membencinya.”

“Saya pergi bersama dia pada malam itu di koridor di Wembley [pada 2001]–hanya saja Adriano Galliani, chairman AC Milan, menghentikan saya. Beruntung bagi Guardiola.”

“Guardiola mengatakan kepada Zlatan untuk menemuinya jika ia punya masalah atau keluhan. Tapi, ia kemudian mengabaikan dia dan tidak memainkan dia. Ia bahkan tidak mengatakan: ‘Halo’ kepada Zlatan. Guardiola melakukan hal yang sama kepada Maxwell, yang adalah anak yang baik. Jadi, saya katakan kepada Zlatan untuk pergi dan memarkir Ferrari-nya di tempat manajer,” tandasnya.

Comments