Lacazette absen enam pekan

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette harus menepi selama empat hingga enam pekan setelah mengalami cedera pada lututnya. Kepergian Lacazette akan menipiskan stok lini serang.

Alexandre Lacazette harus mengalami operasi minor setelah terjadi cedera pada lututnya. Berdasarkan pernyataan resmi klub, ia akan mendapatkan operasi antroskopi untuk memulihkan lututnya.

“Ia telah mendapatkan perawatan antroskopi pada lutut kirinya di London,” ujar pengumuman resmi. “Ia sekarang sedang dalam masa rehabilitasi.”

Cedera membuat lini serang Arsenal yang tersisa hanya diisi oleh Danny Welbeck. Seperti diketahui, Arsene Wenger tidak akan memakai Pierre-Emerick Aubameyang di Liga Europa. Wenger lebih memilih mantan striker Lyon itu untuk memandu ujung tombak di babak 32 besar saat berhadapan dengan wakil Swedia, Ostersund.

Wenger sendiri juga kembali memasukkan Lacazette ke lapangan saat The Gunners kalah tipis dari Tottenham. Ia juga meminta performa penyerang asal Prancis itu untuk segera kembali secepatnya.

Pada Derbi London Utara itu, Alexandre sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Ia gagal memanfaatkan peluang itu dan hanya mencetak satu gol dari awal Desember.

Comments