Harry Kane tak sabar bertemu Giorgio Chiellini

Harry Kane berpendapat bahwa Giorgio Chiellini merupakan bek yang luar biasa.

Bentrok besar segera tersaji di Allianz Stadium tatkala Juventus menjamu Tottenham Hotspur, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Mesin gol Spurs, Harry Kane, mengaku tak sabar hadapi duel ini. Terutama terhadap fakta bahwa dirinya bakal bertemu dengan salah satu bek tertangguh di dunia milik Juve, Giorgio Chiellini.

Kane kemudian mengenang duel melawan Chiellini, terutama saat lakoni debut internasional untuk timnas Inggris, di mana dirinya mendapat benturan keras dari bek berjuluk “Hulk” tersebut.

“Dia [Chiellini] adalah bek luar biasa. Debut saya untuk Inggris mungkin adalah lima menit pertama dia mengawal saya, dan saya mungkin mengalami ‘dead leg‘ selama sepuluh menit. Itu adalah sambutan yang bagus untuk sepakbola internasional,” kisah Kane, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sekarang tahu betapa bagusnya pertahanan mereka secara keseluruhan dan mungkin kiper mereka [Gianluigi Buffon]. Mereka adalah tim fantastis dan saya tak sabar untuk melawan mereka.

“Mereka mengukir banyak clean sheets, namun kami mampu mencetak banyak gol di Liga Primer Inggris, jadi ini harusnya menjadi ujian yang bagus,” ujarnya.

 

Comments