Munchen tanpa Javi Martinez saat lawan Mainz

Manager FC Bayern Munchen, Jupp Heynckes harus kehilangan jasa Javi Martinez dalam lanjutan Bundesliga hari ini melawan Mainz. Martinez mengalami dislokasi ankle sewaktu sesi latihan pada hari Jumat lalu (3/2).

Pemain berusia 29 tahun itu diposisikan oleh pelatih menjadi gelandang bertahan murni pada musim ini. Sebelumnya, saat dilatih Pep Guardiola maupun Carlo Ancelotti, Martinez dipasang sebagai bek tengah.

Martinez tak main saat Munchen mengalahkan Hoffenheim dengan skor telak 5-2 pada minggu lalu karena flu. Namun dia kembali mengikuti sesi latihan awal minggu ini sebagai persiapan untuk melawat ke Mainz. Terakhir Martinez bermain saat mengalahkan Werder Bremen di kandang dengan skor 4-2.

Tadi pagi waktu setempat (3/2), Bayern Munchen menyatakan bahwa mantan pemain Atlhletic Bilbao itu tidak masuk dalam skuat setelah mengalami cedera pada ankle pada hari sebelumnya.

“Pertandingan akan dilakoni tanpa Javi Martinez. Dia mengalami dislokasi ankle saat sesi latihan dan tak bisa ikut ke Mainz,” dikutip dari postingan twitter Munchen.

Musim ini Martinez merumput dalam 19 laga di semua kompetisi. Mengoleksi dua gol dan satu asis.

 

 

Comments