Kiper Roma, Alisson Becker jadi incaran PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mengincar kiper AS Roma, Alisson Becker untuk dijadikan target utama dalam bursa transfer musim mendatang. Padahal sebelumnya tim pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut telah mengincar Donnarumma.

Menurut Calciomercato.com, tim asuhan Unai Emery berganti fokus incaran dari kiper Milan ke kiper Roma. Ketika PSG sedang mempersiapkan untuk membayar Donnarumma senilai €30 juta, dikabarkan PSG senang saja mengeluarkan nilai €50 juta untuk Alisson.

Pemain yang direkrut Roma pada musim panas 2016 dari klub Brazil Internacional telah mengemas 28 laga di semua kompetisi musim ini. Melihat performanya yang konsisten, bukan tak mungkin dia akan tampil gemilang untuk Brazil pada Piala Dunia mendatang.

Roma ingin mencetak laba yang tinggi dengan menjual kiper berusia 25 tahun itu. Alisson hanya dibeli dengan nilai €8 juta saja. Walau PSG bisa mengeluarkan uang yang cukup besar untuk menghadirkan Alisson ke Parc des Princes, beberapa klub bakal tak membuat mulus. Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Alisson. Tinggal tim manakah yang cocok secara material dan tentu cocok juga bagi karir Alisson.

Comments