Chicharito ingin tinggalkan West Ham

Javier Chicharito Hernandez berkata bahwa dirinya ingin pergi dari West Ham untuk menaikkan peluang bermain pada Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Mantan pemain Manchester United tersebut jarang diturunkan oleh David Moyes. Eduardo Hernandez selaku agen Chicharito mengatakan bahwa kliennya butuh tambahan waktu bermain. Namun mengingat kini bursa transfer musim dingin telah ditutup, Chicharito tetap berkomitmen kepada klub.

“Ya, itu adalah alasan saya ingin pergi. Bukan karena saya tidak suka West Ham, namun karena saya membutuhkan tambahan waktu bermain di lapangan,” kata Chicharito pada Daily Mirror.

“Piala Dunia tinggal sebentar lagi dan saya ingin bermain. Namun kamu dapat melihat, meski agen saya berkata bahwa saya ingin pergi, saya telah melakukan apapun yang saya bisa di West Ham untuk membantu tim.”

“Ketika melawan Bournemouth saya mencetak gol, saya mencoba untuk bermain baik di Piala FA (saat dikalahkan Wigan 2-0), dan di laga terakhir melawan Crystal Palace, saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya pemain yang begitu profesional dan saya ingin melakukannya.

“Sekarang bursa transfer ditutup, saya di sini dan mencoba untuk mengusahakan mencetak banyak gol untuk klub, itu akan menyelamatkan dari degradasi. Lalu di musim panas, kita lihat nanti.”

Selama musim ini di Liga Primer Inggris, Chicharito bermain pada 13 laga dengan menorehkan lima gol. Waktu bermainnya menurun selepas menderita cedera. Striker berkebangsaan Mexico itu tak jadi pilihan utama Moyes.

Comments