Robert Lewandowski gemilang, Bayern Munich menang

Bayern Munich menggilas Werder Bremen dengan kemenangan 4-2, seiring Robert Lewandowski dan Thomas Muller tampil cemerlang di Allianz Arena, Minggu (21/1) malam WIB.

Thomas Muller dan Robert Lewandowski mencetak masing-masing dua gol meskipun Bayern tak tampil impresif. Juara Bundesliga Jerman itu bahkan sempat dibobol duluan oleh tamunya.

Bremen memimpin lebih dulu lewat Jerome Gondorf, lalu menyamakan kedudukan setelah Muller dan Lewandowski – yang baru kembali dari cedera lutut – memutar balik skor, satu gol bunuh diri Niklas Sule sempat menyeimbangkan skor di menit ke-74.

Namun seperti biasa, Bayern mampu bangkit dari keterpurukan di momen yang tepat, seiring Muller mencetak gol ke-100-nya di Bundesliga.

Tim tamu menunjukkan beberapa perlawanan pada babak pertama, sempat menggetarkan mistar gawang dan kemudian mencetak gol pada menit ke-25 melalui Gondorf. Penampilan itu nyaris tidak mencerminkan posisi mereka di tempat ke-16 klasemen sementara.

Tak pelak Bayern kembali berjuang dan menyamakan kedudukan empat menit sebelum babak pertama usai, dengan Muller menjaringkan gol ketiganya musim ini dengan eksekusi dingin.

Lewandowski kemudian mencatatkan gol pertamanya tepat setelah satu jam, memberi Bayern – yang tampil jauh dari performa terbaik mereka – kesempatan unggul untuk pertama kalinya, meski itu tidak bertahan lama karena Sule menjebol gawangnya sendiri.

Untung saja, sang juara tampil beringas di menit-menit akhir, Lewandowski melepas sundulan keras untuk mencetak gol dan Muller menambahkan satu gol lagi, yang menjadi gol ke-100-nya di kancah domestik.

 

Comments