Tottenham tolak rekor transfer dunia demi Harry Kane

Tottenham Hotspur memutuskan untuk tidak menjual Harry Kane musim panas mendatang walaupun Real Madrid memecah rekor dunia demi striker Inggris tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu terus tajam bersama klub dan timnas Inggris. Total sudah 28 gol dicetak dalam 28 laga bersama Spurs dan empat gol dicetak dalam tiga laga untuk The Three Lions.

Sebagai dampaknya, Kane jadi properti panas di bursa transfer musim dingin. Los Blancos jadi peminat favoritnya, bahkan siap melampaui rekor transfer £198 juta yang menjadi mahar pindah Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Menurut Sky Sports News, Spurs akan menolak setiap tawaran yang datang untuk bomber-nya itu, bahkan hingga musim panas dimulai, tak peduli seberapa tinggi tawaran tersebut. Madrid sendiri digosipkan siap menebus bintang Inggris itu dengan mahar di atas £200 juta.

Kane telah menjadi topskor sepanjang masa Spurs awal bulan ini, setelah ia mencetak 98 gol. Harry Kane sudah melampaui rekor Teddy Sheringham yang membukukan 97 gol untuk The Lilywhites.

 

Comments