Gabigol hengkang, Daniel Sturridge ke Inter Milan

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa akan dipinjamkan ke Santos, sementara Inter Milan mendatangkan Daniel Sturridge dari Liverpool.

Striker Liverpool itu digosipkan mendekat ke Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman. Nerazzurri akan bersaing dengan AS Roma untuk mendapatkan jasanya.

Adapun La Gazzetta dello Sport mengklaim Inter akan siap mengajukan tawaran pada Liverpool begitu Gabigol dilepas ke Santos.

Bintang Brasil itu kesulitan beradaptasi di Inter dan dipinjamkan ke Benfica, klub Portugal, musim ini. Sayang, ia sama-sama kesulitan tampil tajam di Lisabon dan sekarang diyakini akan kembali ke kampung halamannya.

Sebagian gaji Gabigol akan dibebankan kepada Santos sehingga Inter punya uang sisa untuk memboyong Sturridge.

Pemain Inggris itu, yang ngotot ingin mendapat menit bermain, mengincar satu kursi di Piala Dunia. Kemungkinan itu diyakini takkan tercapai jika terus bertahan di Anfield.

Menurut surat kabar Italia itu, Inter juga akan melepas Eder untuk mendapatkan surplus neraca dan satu ruang di skuat mereka. Sturridge tampaknya masih jadi prioritas Luciano Spalletti di bursa transfer musim dingin.

Comments