Real Madrid akan tawar Harry Kane £200 juta

Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran senilai £200 juta untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Kane merupakan salah satu dari tujuh pemain Tottenham yang akan mendapat perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ke depan. Ia merupakan prioritas top chairman Spurs Daniel Levy dalam visinya untuk terus membangun klub.

Dilansir The Sunday Times, pihak Real Madrid sangat fokus untuk bisa mendatangkan Kane. Raksasa Spanyol itu bahkan siap memecahkan rekor transfer, yang sebelumnya dilakukan Paris Saint-Germain ketika mendapatkan Neymar dari Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya ingin membangun ulang lini depan timnya. Selain Kane, sejumlah nama juga dikait-kaitkan dengan klub La Liga Spanyol itu, di antaranya Neymar, Robert Lewandowski, dan Eden Hazard.

Saat ini, Kane mendapat bayaran sebesar £120.000 per pekannya di Tottenham, tapi ia akan mendapat kenaikan bayaran £80.000 jika klub mampu menangkis minat dari Los Blancos.

Comments