Andreas Christensen tambah kontrak di Chelsea

Andreas Christensen menegaskan komitmen untuk Chelsea dengan teken kontrak jangka panjang yang mengikatnya hingga musim panas 2022.

Bek 21 tahun itu berkembang pesat di tangan Antonio Conte musim ini. Ia sudah melakoni 22 penampilan di semua kompetisi, mengamankan satu tempat utama dalam formasi tiga bek, bahkan menggeser peran David Luiz.

Tak heran, The Blues menawarinya kontrak empat setengah tahun dengan kenaikan gaji signifikan. Pemain Denmark itu diharapkan mampu menjadi bek masa depan London.

“Rasanya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dan saya bahagia bisa berkomitmen di Chelsea untuk masa depan,” ungkapnya pada laman resmi klub. “Saya telah memainkan banyak laga, saya sangat menikmatinya di klub ini dan segalanya berjalan lancar.”

Christensen bergabung dari Brondby ke Chelsea pada musim panas 2012. Ia gagal mengamankan tempat utama pada periode itu sehingga dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk ke Borussia Monchengladbach dalam dua musim terakhir. Di Bundesliga itulah Christensen menemukan performa terbaiknya dan Conte memanggilnya di musim panas 2017.

Comments