Arda Turan segera hijrah ke Basaksehir

Klub kasta tertinggi liga Turki, Istanbul Basaksehir mengonfirmasi bahwa mereka segera mendapatkan gelandang Barcelona Arda Turan. Barca secara senang melepas gelandangnya itu setelah mendapat kesepakatan yang sama menguntungkan.

Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag mengatakan bahwa klub telah menggelar beberapa pertemuan dengan Arda Turan, agennya, dan pihak Barca selama minggu ini. Basaksehir berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Turan kembali ke tanah kelahirannya.

Gumusdag menuturkan bahwa Basaksehir telah mencapai kesepakatan dengan gelandang senior yang juga menjadi incaran Chicago Fire. Meski demikian, belum ada keputusan resmi terkait finalisasinya dengan Barca.

“Direktur kami telah berbicara dengan agennya dan mereka memberi tahu kami bahwa Arda Turan sangat bahagia untuk bergabung bersama klub,” ujarnya dalam situs resmi klub.

Basaksehir juga memberikan keterangan bahwa Medipol—salah satu sponsor yang kemudian menjadi nama klub, juga akan memberikan bantuan dana untuk mendapatkan Turan. “Aku telah berbicara dengan CEO Barca, Oscar Grau juga, dan terlepas dari dana yang ada, dua sponsor utama kami telah siap untuk memberikan bantuan hingga kesepakatan tercapai,” tambah Gumusdag.

“Tetapi kami menaruh hormat pada Barcelona dan kami harus menunggu untuk prosedur-prosedur yang ada. Tim kami, agen pemain dan Barcelona sedang dalam pembicaraan dan kami berharap untuk hasil yang positif.”

 

Comments