Sammer: “Jangan berhenti berharap pada Heynckes”

Mantan direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer mengungkapkan bahwa presiden klub, Uli Hoeness, tak putus asa untuk membuat Jupp Heynckes bertahan di FC Hollywood.

Matthias Sammer, mantan direktur olahraga Bayern Munich, meninggalkan posisinya di tahun 2016 lalu setelah ia mengalami kelainan di otaknya. Ia berharap bahwa pelatih Munich saat ini tetap akan menukangi klub asal Bavaria itu di musim depan.

Jupp Heynckes mengambil alih posisi Carlo Ancelotti di bulan Oktober dan mengembalikan performa Bayern di Bundesliga. Selama pertandingan di Bundesliga, Heynckes membantu Munich meraih 11 poin dan memenangi 15 dari 16 laga di semua kompetisi. Mereka juga berhasil mengalahkan RB Leipzig di turnamen DFB Pokal.

Di bulan November lalu, Heynckes meragukan dirinya bisa bertahan di juara Jerman itu untuk musim depan. Namun, Sammer tetap berharap teman baiknya itu menambah durasi kerjanya.

“Jelas sulit untuk berbicara karena yang saya tahu, Jupp adalah orang yang konsisten. Ia memiliki persyaratan tertentu jika harus bertahan,” ujar Sammer kepada Eurosport. “Aku tidak tahu jika semua ini mungkin baginya untuk mengubah ini—hanya dia yang bisa memutuskan.”

“Uli jelas tahu semua tentang Jupp. Jika ia melanjutkan untuk mengepulkan uap, ia tidak akan pernah berhenti berharap bahwa pernyataan Jupp tidak membatu musim panas nanti. Kasus ini terjadi sekarang tetapi kami semua tahu bahwa Uli cukup bagus—ia tak akan melepaskan kasus ini.”

Comments