Daley Blind pertimbangkan hengkang dari United

Daley Blind mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford di akhir musim jika prospeknya di tim utama tak berkembang.

Daley Blind tidak bermain di starting line-up Manchester United sejak Agustus lalu. Ia kalah dalam perebutan posisi bek kiri dari Ashley Young dan Luke Shaw

Pemain berusia 27 tahun itu kembali bermain saat MU mengalahkan Derby County 2-0 di Piala FA, Jumat lalu. Namun, manajer Jose Mourinho lebih memilih Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Victor Lindelof saat prima, dan Eric Bailly di posisi bek tengah.

Meski situasi tak menentu, tampaknya United akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak pada Blind sehingga ia masih akan berada di Old Trafford hingga 2019.

Pemain timnas Belanda yang datang dari Ajax Amsterdam pada 2014 itu masih tetap berhasrat untuk mengisi lini bek kiri Setan Merah. Beberapa rumor mengatakan ia tengah dilirik Barcelona. Mourinho dikabarkan juga tak akan ragu menjual Blind meski Mou tetap berharap ia tetap bertahan.

Sementara itu, MU tengah memulai pembicaraan kontrak baru lagi terhadap gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini. Pemain berusia 30 tahun itu akan habis kontraknya di akhir musim, tetapi seiring membaiknya performa Fellaini, Mou tampaknya akan kembali memberi kesempatan lagi.

Fellaini tampaknya masih akan mempertimbangkan tawaran United karena ada beberapa tawaran dari Turkei, Italia, dan Tiongkok untuk mantan pemain Everton itu.

 

Comments