Inter Milan konfirmasi minati Gerard Deulofeu

Raksasa Serie A Italia itu mengonfirmasi minat pada winger lincah Barcelona, Gerard Deulofeu.

Nasib Gerard Deulofeu bersama Barcelona musim ini semakin tidak jelas, seiring kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool. Posisinya di lini depan bakal semakin tergusur.

Musim ini Deulofeu pun masih belum bisa meyakinkan pelatih Barca, Ernesto Valverde, untuk bisa tampil reguler. Sejauh ini pemain berusia 23 tahun tersebut baru mengoleksi 883 menit bermain di semua kompetisi.

Tak heran bila isu eks Everton itu bakal hijrah di bursa musim dingin ini makin merebak. Inter Milan lantas disebut-sebut muncul sebagai peminat utama.

Hal itu diperkuat melalui pernyataan direktur olahraganya, Piero Ausilio. I Nerazzurri dikonfirmasi tengah memantau situasi Deulofeu bersama Barca.

“Tak ada tawaran resmi untuk Deulofeu, tapi kami memperhatikan situasinya. Bila ada kondisi untuk mencoba sesuatu, kami tahu karakteristik yang kami cari. Deulofeu bisa menjadi profil yang tepat, tapi itu bukan satu-satunya,” tutur Deulofeu, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Selain membicarakan tentang potensi transfer Deulofeu, Ausilio juga menegaskan tak ingin melepas Joao Mario yang gencar dirumorkan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza.

“Kami tak berniat menjual siapa pun bulan ini. Skuat sudah tepat, beberapa pemain cedera dan ada kemungkinan menambahkan sesuatu, tapi keseluruhan skuatnya bagus,” terangnya.

“Kami hanya bermain di satu kompetisi, Serie A, dan kami tahu formula transfer yang kami miliki. Bila ada kesempatan untuk menambahkan sesuatu, kami akan siap,” pungkasnya.

 

Comments