Juventus jajaki potensi gaet Mesut Ozil

Juventus dilaporkan siap menjajaki kemungkinan menggaet Mesut Ozil dari Arsenal.

Masa depan gelandang serang genius Arsenal, Mesut Ozil, masih dalam tanda tanya besar. Hal itu terjadi seiring sikapnya yang tak kunjung memperpajang kontrak bersama The Gunners yang bakal kadaluwarsa akhir musim ini.

Rival Arsenal, Manchester United, kemudian dirumorkan bakal jadi destinasi utama Ozil. Hubungan baik sang pemain dengan manajer United, Jose Mourinho, jadi pemicu utama.

Selain itu United juga diyakini siap memboyong Ozil di bursa musim dingin ini, untuk membuat Arsenal bersedia melepas sang bintang dengan kompensasi ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Namun seperti dilansir Calciomercato, langkah United yang tampak mulus tampak bakal berubah terjal setelah raksasa Serie A Italia, Juventus, juga diberitakan meminati pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sudah memantau Ozil selama kurang lebih tiga tahun lamanya, Juve disebut telah berada di situasi ekonomi yang ‘ideal’ untuk membeli jasa pemain keturunan Turki tersebut.

Ozil juga disinyair jadi permintaan impian pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri. Dia berhasrat menjadikan sang bintang sebagai sutradara permainan dalam skema 4-2-3-1.

Si Nyonya Tua pun siap memanfaatkan pemainnya yang juga sahabat Ozil, Sami Khedira, sebagai agen khusus guna memuluskan transfer ini. Meski begitu, Juve lebih berminat mendapatkan “Si Burung Hantu” secara gratis saat kontraknya habis di musim panas 2018 nanti.

 

Comments