Dibantai Augsburg, Bremen teruskan tren negatif

Werder Bremen menelan kekalahan kelimanya di awal musim Bundesliga kali ini setelah menyerah 3-0 saat menjamu Augsburg, Minggu (29/10) malam WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan kesepuluh yang digelar di Weserstadion semalam, Bremen sejatinya sempat memberikan perlawanan di awal laga. Namun mereka justru lengah memasuki jeda dan tertinggal dua gol lewat kreasi Michael Gregoritsch dan penalti Alfred Finnbogason.

Tim tuan rumah yang unggul dalam penguasaan bola malah lebih banyak disengat tim tamu dari serangan balik. Mereka pun kebobolan untuk kali ketiga di menit ke-61, itu setelah Gregoritsch kembali mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist Caiuby.

Bremen yang bermain di depan pendukungnya sendiri lantas mencoba untuk membalas di sisa menit yang ada. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka hasilkan gagal berbuah hasil dan akhirnya harus menerima kekalahan lainnya di musim ini.

Menyusul kekalahan ini, tim arahan Alexander Nouri itu untuk sementara menempati posisi ke-17 dengan raihan lima poin dari sepuluh pertandingan, sedangkan kemenangan mendongkrak Augsburg ke urutan sembilan setelah merangkum 15 angka.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Pavlenka; Bauer (Hajrovic 46’), Sane, Moisander; M. Eggestein (Kainz 46’); Selassie, Junuzovic, Delaney, Augustinsson; Kruse, Belfodil.

Augsburg: Hitz; Opare, Danso, Gouweleeuw, Max; Khedira, Baier; Heller (Schmid 80’), Gregoritsch (Ji Dong-Won 87’), Caiuby; Finnbogason (Koo Ja-Cheol 74’).

Comments