Antonio Conte: Chelsea harus realistis di Liga Primer Inggris

Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan, timnya perlu bersikap realistis dalam peluang pesaingan gelar Liga Primer Inggris pada musim ini.

The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth sehingga naik ke peringkat keempat klasemen sementara, meski tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Di pertandingan berikutnya, Chelsea akan menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB, sebelum berjumpa dengan Manchester United di Liga Primer pada pekan depan.

“Pada saat ini, kami harus realistis dalam melakoni pertandingan ke pertandingan,” ujar Conte kepada Sky Sports ketika ditanya tentang peluang Chelsea bersaing dengan City.

“Kami memiliki 19 poin dan kami layak mendapatkan 19 poin.”

“Kami adalah yang pertama di grup kami di Liga Champions. Kami melaju ke putaran berikutnya di Carabao Cup setelah tersingkir di putaran kedua pada musim lalu.”

“Saya sangat senang dengan grup ini. Mereka adalah pemain-pemain yang ingin berjuang hingga akhir untuk sesuatu yang penting.”

“Apakah kami bisa melakukan ini? Saya tidak tahu. Tapi, kami akan berusaha bertahan di sini. Saya sangat tahu itu. Di Inggris di liga ini, ada enam tim top, sangat kuat.”

Comments