Spurs & City dapat sanjungan Redknapp

Mantan gelandang Inggris Jamie Redknapp tak sungkan untuk melontarkan pujian kepada Tottenham Hotspur dan Manchester City menyusul performa impresif mereka di awal musim ini.

Terakhir, Spurs mengalahkan tim kuat Liverpool dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan di Wembley pada Minggu (22/10) malam WIB, dan sehari sebelumnya City sukses mengamankan kemenangan 3-0 kala menjamu Burnley di Etihad Stadium.

Another three points ? #COYS #THFC

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on Oct 22, 2017 at 10:09am PDT

Mengenai performa dua klub tersebut, Redknapp mengatakan: “Ketika Anda membicarakan soal Tottenham, Anda perlu melihat pemain yang tidak mereka turunkan hari ini; Moussa Dembele, Eric Dier dan Victor Wanyama. Itu justru tidak memberikan efek apa pun terhadap penampilan tim,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“Mereka adalah salah satu dari dua tim yang luar biasa dan mereka punya dua pelatih hebat, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.”

Adapun Spurs dan City mendapati hasil yang bertolak belakang dengan tim unggulan lainnya seperti Manchester United, yang di tempat lain justru menelan kekalahan mengejutkan ketika bertandang ke markas tim promosi Huddersfield Town.

Redknapp pun menilai United bisa tercecer dari persaingan gelar, yang nantinya bakal menyisakan Spurs dan City hingga akhir kompetisi.

“Saya tidak tahu pengaruh dari hasil Manchester United pada Sabtu lalu terhadap mental mereka, namun saya pikir Tottenham dan Man City akan bersaing satu sama lain [untuk memperebutkan gelar].”

Setelah ini, Spurs akan melawat ke markas United di Old Trafford pada Sabtu mendatang, selagi City berhadapan dengan West Bromwich Albion di hari yang sama.

Comments